3
Beli Oneplus 6

  1. Zh_kilat
    Android Q May 22, 2018


    #21
    Nezumi_ likes this.
  2. G_william_reinaldy_MyUK
    Cupcake May 22, 2018


    #22
  3. veeco
    Donut May 22, 2018


    #23
  4. G_william_reinaldy_MyUK
    Cupcake May 23, 2018


    #24
  5. G_william_reinaldy_MyUK
    Cupcake May 25, 2018

  6. ocirr
    Cupcake May 26, 2018

    ocirr , May 26, 2018 :
    Hallo, Mau tlong tanya, kalau beli di Singapore, kira2 Oneplus 6 nya bisa d pake di Indo kan ya buat jaringan nya? hehe... Di Indo jatohnya pada mahal banget ya, Sama Singapore aja jauh banget
     

    #26
  7. Staunch
    Cupcake May 30, 2018


    #27
  8. Zh_kilat
    Android Q May 30, 2018


    #28
  9. Zh_kilat
    Android Q Jun 1, 2018

  10. billiehadi
    Cupcake Jun 7, 2018

    billiehadi , Jun 7, 2018 :
    Kalo beli langsung di US sana pake hand carry bakalan ribet kena pajak segala macem gak ya om?
     

    #30
  11. dewitob
    Gingerbread Jun 10, 2018

    dewitob , Jun 10, 2018 :
    Guys, di JD.ID ada tuh.. lumayan ga semahal tokped haha
    Mirror black yg 128GB 9.6juta
     

    #31
  12. ocirr
    Cupcake Jun 11, 2018

    ocirr , Jun 11, 2018 :
    Klau kata temen ane yang di imigrasi gapapa gan.
    Asalakan di buka, dipake aja.. trs kotaknya d pisahin d koper yang lainnya
    Wah ke US ya gan. asik banget.
    Ane mau cari Oneplus juga susah banget. yang jual di Indo hargany meroket banget.
     

    #32
  13. karesholic
    Donut Jun 11, 2018

    karesholic , Jun 11, 2018 :
    op6 blm normal ya harganya... masih gila²an..
    kayanya kudi nunggu op6t baru deh turun harga op6 nya
     

    #33
  14. dewitob
    Gingerbread Jun 12, 2018

    dewitob , Jun 12, 2018 :
    Sebenernya klo beli di US pun pake kart kredit jatuh2nya jg mahal,,, hampir 9jt
     

    #34
  15. ocirr
    Cupcake Jun 12, 2018

    ocirr , Jun 12, 2018 :
    dmna ya beli yang agak make sense harganya.
    Anyway, ane tertarik di Singapore, tpi Chinese Version flashes to Oxygen.
    Bakal beda ngga ya klo Chinese Version? Misal susah update or sebagainya?
     

    #35
  16. ratno
    Cupcake Jun 15, 2018


    #36
  17. veeco
    Donut Jun 22, 2018

    veeco , Jun 22, 2018 :
    Harganya bikin urung niat beli... Honor 10 harga resmi ma harga Indo ga jauh beda... Oppo bahkan hp-nya di Indo lebih murah dr Internasional... nasib penggemar OnePlus yang ga punya distributor resmi... hik hik....
     

    #37
  18. G_david_hartono_S_iAtI
    Froyo Jun 29, 2018


    #38
  19. karesholic
    Donut Jun 29, 2018


    #39
  20. Evan73
    Gingerbread Jul 2, 2018

    Evan73 , Jul 2, 2018 :
    Halo semua.
    Harga di Tokopedia perlu dicermati baik2 ya..
    ada Varian A6000 dan A6003

    Biasanya yang dari Batam itu varian A6000. Beda frekuensi sedikit saja, mungkin jadinya resepsi sinyal sedikit lebih jelek dibanding A6003

    Yang A6003 juga kalau mau dibawa ke Amerika dan UK lebih stabil dan kompatibel (pertimbangan banget buat temen2 yang mau beli dan kuliah di luar negri misalnya)
     

    #40