1
CM12s dan Lolli 5 OTA kabar

  1. Bulegila
    Froyo Mar 7, 2015

    Bulegila , Mar 7, 2015 :
    Apakah ada saudara OpO di sini yg sudah ada info tentang update Lollipop pakai OTA? Kalau gak salah, mereka udah memberitahukan itu akan siap bulan Maret, tapi kapan, ya?
     

    #1
    8455 likes this.
  2. Akishima
    Froyo Mar 7, 2015


    #2
    Bulegila likes this.
  3. denay
    Eclair Mar 7, 2015


    #3
    Bulegila likes this.
  4. jayidoans
    Gingerbread Mar 8, 2015

    jayidoans , Mar 8, 2015 :
    Masih belom ada kabar terbaru,
    berita terakhir sih katanya maret ini. Bersabar aja gan :D
     

    #4
    Bulegila likes this.
  5. jokoprasetyo
    Eclair Mar 9, 2015


    #5
    Bulegila likes this.
  6. OnePassion
    Eclair Mar 9, 2015

    OnePassion , Mar 9, 2015 :
    jadi mending tunggu OxygenOS ya Bro, kalo mo update
     

    #6
  7. jokoprasetyo
    Eclair Mar 9, 2015

    jokoprasetyo , Mar 9, 2015 :
    Yups mending nunggu yang official gan hehe..
     

    #7
  8. alwialfiansyah
    Jelly Bean Mar 9, 2015

    alwialfiansyah , Mar 9, 2015 :
    CM12s bukannya official juga ya? :p

    OxygenOS bukan cuma official, tapi OS punya OP... :D

    *semoga kali ini kesotoyan tidak berakhir tragis *
    :p
     

    #8
    Miko209 likes this.
  9. mastermime
    Gingerbread Mar 9, 2015


    #9
  10. ziconeplus
    Froyo Mar 10, 2015


    #10
  11. jayidoans
    Gingerbread Mar 10, 2015

    jayidoans , Mar 10, 2015 :
    sabar aja gan, kan katanya 'maret'
    entah diawal maret atau diakhir maret :D
     

    #11
    Bulegila likes this.
  12. juan_patmos
    Donut Mar 14, 2015


    #12
  13. S.o.F
    Eclair Mar 14, 2015

    S.o.F , Mar 14, 2015 :
    waiting .. for updating ..
    and also .. downloading ..
    for our satisfactioning ..

    :confused:
     

    #13
  14. DjonX
    Froyo Mar 15, 2015

    DjonX , Mar 15, 2015 :
    OxygenOS siapa yang buat bro? Bukan Cyanogen lagi ya?
    Official OnePlus itu ya? Sejenis ZenUI Asus, MiUI Asus gitu ya? Jadi OnePlus buat sendiri OS'nya?
     

    #14
  15. evan89
    Froyo Mar 15, 2015


    #15
  16. haybat
    Gingerbread Mar 15, 2015

    haybat , Mar 15, 2015 :
    semacam itulah gan...
    bikinan Oneplus sendiri...
    kayak MIUI-Xiaomi, Flyme-Meizu, ZenUI-Asus, ColorOS-Oppo
    :)
    setahu saya banyak dari paranoid android teamnya...
     

    #16
    Miko209 likes this.
  17. quarel
    Eclair Mar 15, 2015


    #17
  18. ululazmisaid
    Cupcake Mar 16, 2015


    #18
  19. nurwidiasto
    Donut Mar 27, 2015

  20. sihar
    Cupcake Mar 27, 2015

    sihar , Mar 27, 2015 :
    Mari kita tunggu release-nya
     

    #20