0
Kopi Darat OnePlus Bandung

  1. savikbinev
    Cupcake Mar 30, 2015

    savikbinev , Mar 30, 2015 :
    wadoooh salah posting punten sory gak lihat
     

    #21
  2. dwifitriaa
    Eclair Apr 4, 2015


    #22
  3. GoldenBoyRB
    Lollipop Apr 4, 2015

    GoldenBoyRB , Apr 4, 2015 :
    mumpung bday jg, either traktir or di traktirin :p #eh
     

    #23
  4. kukkaa
    Jelly Bean Apr 4, 2015


    #24
  5. odiks
    Donut Apr 4, 2015


    #25
  6. himawankahfi
    Cupcake Apr 20, 2015


    #26
  7. Clevantes
    Ice Cream Sandwich Apr 20, 2015

    Clevantes , Apr 20, 2015 :
    Saia teh sebenerna hoyong kumpul2 teh ngan ieu budak kedeung deui borojol euy ah :confused:
     

    #27
  8. GoldenBoyRB
    Lollipop Apr 20, 2015

    GoldenBoyRB , Apr 20, 2015 :
    @arimantep dah di bandung tuh.. lagi cari mojang2 bandung, minimal yg kayak Sinta n Jojo lah :D
     

    #28
  9. Clevantes
    Ice Cream Sandwich Apr 20, 2015

    Clevantes , Apr 20, 2015 :
    Wah banyak cewe2 di sini mah, monggo ke sini ahahahahahah
    Sekalian foto2 selfie tuh di Gedung Asia Afrika :p
     

    #29
  10. alwialfiansyah
    Jelly Bean Apr 21, 2015

    alwialfiansyah , Apr 21, 2015 :
    kemaren awa baru aja balik terus jalan jalan di sana... :p
    jadi bagus sekarang... :rolleyes:
     

    #30
  11. Clevantes
    Ice Cream Sandwich Apr 21, 2015

    Clevantes , Apr 21, 2015 :
    Hu uh.....dan semoga aja bisa terjaga terus
    Takutnya dirusak sama oknum :mad:, komo mun persib eleh tah
     

    #31
  12. alwialfiansyah
    Jelly Bean Apr 21, 2015

    alwialfiansyah , Apr 21, 2015 :
    harus mendewasakan penduduknya dulu sih...
    biar bisa jaga dan rawat bareng bareng.. :)
     

    #32
    Clevantes likes this.
  13. delvy_p
    Cupcake Apr 23, 2015


    #33
  14. Clevantes
    Ice Cream Sandwich Apr 23, 2015

    Clevantes , Apr 23, 2015 :
    Di depan gedung asia afrika? bari selpie2? :p
     

    #34
  15. arimantep
    Gingerbread Apr 24, 2015


    #35
  16. delvy_p
    Cupcake Apr 25, 2015

    delvy_p , Apr 25, 2015 :
    duh, asia afrika mau penuh terus euy :(
     

    #36
  17. arbiadhiwijaya
    Cupcake Apr 28, 2015

    arbiadhiwijaya , Apr 28, 2015 :
    Wah baru buka forum ini lagi dan pada rencanain gath Bandung. Japri ke ane yak di 0811101861. Nanti ane invite ke group WA OPO Bandung. ;)
     

    #37
  18. Clevantes
    Ice Cream Sandwich Apr 28, 2015

    Clevantes , Apr 28, 2015 :
    Iya sich :rolleyes:
    Jabaning geus pada raruksak euy aaahhhhh.....bete zzzzzzzzzzzz
     

    #38
  19. Jabee
    Eclair Aug 10, 2015

    Jabee , Aug 10, 2015 :
    apa kabar gathering bandungnya? mumpung lagi nunggu nih pengen ikut kalo ada gahtnya lagi, buat lebih memantabkan hati menanti si OP2...
     

    #39
  20. 4Fei
    Froyo Aug 10, 2015

    4Fei , Aug 10, 2015 :
    Klu mau kumpul mending abis dpt OPT, bisa sambil discuss
     

    #40
    Jabee likes this.