12
OnePlus Indonesia 2nd Gathering!! Jakarta Workshop

  1. GoldenBoyRB
    Lollipop Mar 16, 2015

    GoldenBoyRB , Mar 16, 2015 :
    sayang attendance cuman 50%. nanti kita coba lagi di gath selanjutnya, baiknya gimana biar attendance bisa 90-100%

    karena di balik "gratis" (atau lebih tepat 20rb), itu ada pengorbanan yang luar biasa.

    sayang kayaknya orang2 memandang sebelah mata tiket gratisan, diharapkan tidak terjadi hal serupa lagi di masa mendatang.
     

  2. Phield
    Donut Mar 16, 2015

    Phield , Mar 16, 2015 :
    Selamat sore para suhu...

    Terima kasih untuk para suhu dan panitia yang udah bikin acara workshop nya kemaren.
    Really IDR 20,000 was nothing compare what we got from this event. Selain ilmu kita juga ada yang dapat souvernir. Buat yang bilang IDR 20,000 kemahalan or panitia masih untung, kalian ke laut aja. Masa HP nya OPO bayar IDR 20,000 aja ga mau.
    Gue pribadi yang masih newbie mengucapkan thank you buat semua panitia.
    Ga kebayang pengorbanan kalian buat acara ini. Banyak panitia yang udah jauh jauh datang ke Jakarta demi acara ini pake dana pribadi kalian. THUMBS UP....
    Thank you buat panitia yang udah otak atik OPO putih gue selama 3 jam. Sempet deg deg an karena HP gue sempet mati.. Dibongkar dan di peretelin ama para suhu.. tapi berkat kehebatan mereka semua, HP OPO gue berhasil di bangkitkan lagi... Thank you yah...

    Next event pasti datang lagi....
    Btw biaya admin nya jangan IDR 20,000 donk... kasihan bos bos yang nombokin....
     

    pujionodk, Miko209, aatjitra and 6 others like this.
  3. mastermime
    Gingerbread Mar 16, 2015

    mastermime , Mar 16, 2015 :
    share donk solusinya dari hardbrick mati total ke hidup lagi diapain?
     

    wengkie nagamurka likes this.
  4. jocharles
    Donut Mar 16, 2015

    jocharles , Mar 16, 2015 :
    my summary of 1 + 1 gath saturday 14 march 2015:
    private exclusive meeting di hotel cozy & comfortable
    free coaching clinic, free service (ubl, rooting, bricking)
    all u can eat prasmanan style buffet
    free flow of coffee, tea and other beverages
    door prize session that includes xiaomi piston, tempered glass, cases
    no sponsorship from official one plus, from member to member
    ;)
     

    Miko209, cygyt, heirn and 2 others like this.
  5. goodwidya
    Gingerbread Mar 17, 2015

    goodwidya , Mar 17, 2015 :
    apaaaaaaa ? tingkat kehadiran cuma 50 % ? wah bener-bener, padahal acara udah didesain sedemikian rupa dengan berbagai keuntungan....sekadar saran utk penyelenggara agar daftar email yang sudah masuk namun tidak hadir dengan tidak memberi konfirmasi agar diberikan "tanda". Kasian juga utk teman-teman yang sangat ingin hadir, tapi justru tidak mendapat undangan.
     

  6. daddytjeuw
    Cupcake Mar 17, 2015


  7. GoldenBoyRB
    Lollipop Mar 17, 2015

    GoldenBoyRB , Mar 17, 2015 :
    ada kok di fb...
     

  8. GoldenBoyRB
    Lollipop Mar 17, 2015

    GoldenBoyRB , Mar 17, 2015 :
    iklannya udah lumayan... gua jadi pengen tau oknum mana yang ga hadir... masa harus di reminder tiap hari? kan ga lucu itu...

    pokoknya next gath, tim panitia akan pikirin mateng2 gimana baiknya soal ticket, biar ngga terulang hal yang sama.
     

    heirn likes this.
  9. aatjitra
    Eclair Mar 17, 2015

    aatjitra , Mar 17, 2015 :
    Next gathering kit akan pakai system register your interest dulu... kemudian bayar dengan cara transfer... yang gak bayar berarti gak confirm...

    biayanya nanti juga akan full.. karena kemarin panitia bayar IDR 250.000 per orang dikali 80 plus tambahan makanan 20 orang plus PPN... jadi gathering kedua tidak ada lagi subsidi kecuali ada yang mau jadi sponsor... hehehehe...

    sangat disayangkan kemarin itu banyak yang dapat undangan tapi gak datang... dan tidak mentransfer undangannya... sedangkan banyak yang mengharapkan dapat undangan.... nanti akan saya list lagi siapa yang dapat undangan tapi tidak hadir tanpa kabar... kedepannya, nama-nama itu akan saya blacklist....

    Juga kita pakai quota... Bila yang daftar dan bayar memenuhi jumlah tertentu maka gathering akan kita jalankan... kalau tidak maka uang akan kita transfer balik....

    Saya pribadi kurang suka gathering di food court atau cafe... kasihan yang jualan... kita duduk lama-lama, pesen makan/minumnya sedikit... belum lagi orang yang mau makan tapi mejanya dipakai oleh kita... jadi rencananya kalau ada gathering ketiga, akan kita adakan di hotel yang sama...
     

    pujionodk, hevngate, heirn and 2 others like this.
  10. aatjitra
    Eclair Mar 17, 2015

    aatjitra , Mar 17, 2015 :
    Nanti siangan saya share caranya....
     

    erickbatam and mastermime like this.
  11. mastermime
    Gingerbread Mar 18, 2015

    mastermime , Mar 18, 2015 :
    nunggu oxygen gimana gan? sekalian flash bareng :D
     

  12. goodwidya
    Gingerbread Mar 18, 2015

    goodwidya , Mar 18, 2015 :
    saya dukung mod...

    yup...harus ada konfirmasi beberapa hari sebelumnya...sepakat sistem blacklist
     

  13. farhanrizki
    Froyo Mar 18, 2015


  14. Miko209
    Gingerbread Mar 18, 2015

    Miko209 , Mar 18, 2015 :
    Mungkin harus dijabarin di awal bahwa peserta cuma harus bayar Rp 20K itu karena sudah diSUBSIDI oleh panitia. Sayang aja udah dicover Rp250K/pax (baca postingan bro @aatjitra ) masih disia-siakan..o_O
    Bukan soal nominalnya sebenernya, tapi hargailah semangat dan pengorbanan para panitia yg udah susah payah mempersiapkan segalanya.
    Terlepas apapun alasannya, mungkin ada baiknya bagi yg berhalangan hadir mengabarkan ke panitia beberapa hari sebelum acara.. jadi slot yg ada bisa diberikan kepada yg bener2 mau dan bisa hadir.

    Percuma punya SMARTphone, tapi gak tau cara bikin reminder.
    Kasihan yang serius mau ikutan gathering tapi gak kebagian "tiket".
     
    Last edited: Mar 18, 2015

    blindX, wengkie nagamurka and heirn like this.
  15. hevngate
    Donut Mar 18, 2015

    hevngate , Mar 18, 2015 :

    Klo yang daftar ampe kaga dateng tanpa konfirmasi itu bener2 parah dah, ane aja ngerasa 20 rb yg buat patungan kaga ada apa2nya sama ilmu & Fun yg didapet pas gath, belom lagi doorprize yg disediain.

    gw setuju kalo gath selanjutnya ada sistem yg dibilang om @aatjitra, setidaknya dengan sistem kayak gini keliatan mana yg bener2 niat ikut.

    gw salut & sangat berterima kasih sama panitia yg bikin gathering ini jadi terlaksana walaupun tanpa sponsor official & gilanya panitia pada pake duit pribadi mereka buat gath ini :eek:

    ini panitia boong bgt katanya doorprize cuma power bank doang, ternyata ampe Tempered glass, casing, bahkan xiaomi piston aja ada :eek:

    salutt!! :D
     

  16. alwialfiansyah
    Jelly Bean Mar 18, 2015

    alwialfiansyah , Mar 18, 2015 :
    Selamat siang semuanya...
    Salam hangat buat om @aatjitra dan om @wengkie nagamurka...

    sebelumnya mohon maaf, saya salah satu yang dapat undangan tapi tidak dapat hadir.. :(
    saya sangat salut pada panitia, menghargai usaha para panitia dalam menyelenggarakan workshop ini, berterima kasih atas penyelengaraannya dan sekaligus menyesal tidak dapat hadir sabtu lalu karna harus keluar kota untuk urusan pekerjaan mendadak...

    saya tidak bermaksud membenarkan kesalahan saya, tapi begini lah kira kira alasan undangan saya tidak terpakai:

    satu atau dua hari setelah saya mendapatkan email lucky bird, saya mendaptkan tugas keluar kota dan dipastikan tidak bisa hadir workshop gatherting ke-2 ini... kebetulan teman saya pengguna OnePlus One juga bilang ke saya beliau mau banget hadir di workshop secara beliau termasuk newbie dalam hal oprek oprek android sama seperti saya... oleh karena itu saya berikan email lucky bird saya ke teman saya ini... beliau sih bilangnya mau dicoba dateng dulu dan coba masuk pake email saya, walaupun takut ditolak karena email lucky bird bukan ditujukan ke beliau...

    skip skip skip...
    karena urusan pekerjaan, saya sempat offline beberapa hari dari internet...

    h-3 atau h-2, saya lupa, teman saya yang sudah saya kasih email lucky bird ini bilang beliau jadinya ga bisa hadir karena ada urusan lain yang lebih mendesak... saat itu saya lagi hektik, ga sempet buka forum untuk mencari pengganti untuk hadir...
    karena saya gabung di grup Line, saya pikir mungkin bisa mencari pengganti untuk hadir di workshop di sana, tapi sayangnya ga nemu pengganti juga di sana...

    begitu ceritanya...

    saya tidak menyangkal maupun membenarkan kesalahan saya, karena saya memang salah:
    1. kurang monitor apakah teman saya yang sudah saya kasih email lucky bird benar benar bisa hadir
    2. tidak langsung menginformasikan ke panitia bahwa tiket saya tidak terpakai ketika teman saya membatalkan
    3. tidak menitipkan tiket kepada teman-teman yang selalu aktif semisal momod @goldenboyrb untuk diteruskan ke member lain yang bisa hadir
    4. tidak memaksakan untuk menyempatkan diri mampir ke forum untuk mencari pengganti

    karena itu saya meminta maaf kepada para panitia terutama om @aatjitra dan om @wengkie nagamurka atas hal ini...
    dan saya juga minta maaf kepada setiap member yang ingin hadir tetapi tidak mendapatkan tiket ke workshop...

    best regards,

    @alwialfiansyah
     

  17. Phield
    Donut Mar 18, 2015

    Phield , Mar 18, 2015 :
    Kaga tau bro di apain aja sangking hebat nya mereka
    Pokok nya OPO ane dibangkar pasang ama OPO yang lain. Di otak atik ama 4-6 suhu suhu di sana.. hahaha
    Heren dah mereka...
     

  18. mastermime
    Gingerbread Mar 18, 2015

    mastermime , Mar 18, 2015 :
    Pakai bakar menyan ga gan?

    Hahaha serius penasaran gimana caranya bisa bangkit lagi...
     

    wengkie nagamurka likes this.
  19. okfriansyah
    Eclair Mar 19, 2015

    okfriansyah , Mar 19, 2015 :
    Sedih ya cuma 50% yg hadir. Gw dpt reminder sih buat acara after partynya. Cuman kyknya ga afdhol klo belom ngikutin workhsopnya, makanya ga gw konfirm mengenai after partynya. Untuk kedepannya bagi yg ga bisa hadir atau klo misal diluar kota trus ongkosnya susah, lempar2 lah ke org2 yg emg pengen bener2 hadir. Good luck buat admin dan keep up the good spirit. Eh btw ada groupnya gak macem di WA, BB, or Line gitu? sorry gw gak tau nih. :D
     

  20. chandra_emsp
    Eclair Mar 19, 2015

    chandra_emsp , Mar 19, 2015 :
    Salut sama tim panitia yang bener2 mau sharing ke teman-teman yang lain. dan bersedia mengorbankan bukan hanya waktu tadi lebih dri itu.
    semoga di kesempatan selanjutnya bisa ikut. jadi, bukan hanya menjadi pengguna OPO standar, tapi bisa mengoptimalkan penggunaan OPO sehari-hari.
    karena sayang spek super tapi cuma buat sms, sosmed, telp.

    Ditunggu sekali 3rd gatheringnya...
     

    wengkie nagamurka likes this.