1
OnePlus X - You look gorgeous with awesome accessories

  1. Papao
    KitKat Apr 3, 2016

    Papao , Apr 3, 2016 :
    Itu ada kok keputihan, tapi tipis ... :D:D:D ... luar biasa Ringke Fusion @kaconxXx ... :D:D:D
     

    ZackoFF96 likes this.
  2. christiantommy
    Froyo Apr 3, 2016


    Papao likes this.
  3. Papao
    KitKat Apr 3, 2016

    Papao , Apr 3, 2016 :
    Besok juga sampai ... biar mereka pamer, tp bukan pamer .... pameran ... :D:D:D yg siapa punya lebih wow ... :D:D:D
     

  4. beetllebugs
    Froyo Apr 4, 2016


  5. kaconxXx
    Froyo Apr 4, 2016


    Papao likes this.
  6. Jabee
    Eclair Apr 4, 2016


    Papao likes this.
  7. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    Udah tutup ... udah pesan ... maaf ... nanti yg order gak mau baru aku kabari ... PM no. hp nya yah .... :D:D:D
     

  8. rizkee
    Honeycomb Apr 4, 2016

    rizkee , Apr 4, 2016 :
    Ikut ngantri ah.. Hahah
     

    Papao likes this.
  9. Papao
    KitKat Apr 4, 2016


  10. rizkee
    Honeycomb Apr 4, 2016

    rizkee , Apr 4, 2016 :
    Iya atuh.. Kan baru 1 unitku yg udah pake TG courtesy of om papao.. Hehe.. 1 lg masih berburu TG lain :D
     

    christiantommy and Papao like this.
  11. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    Fotonya dong ... biar liat hasilnya ... :D:D:D
     

  12. christiantommy
    Froyo Apr 4, 2016

    christiantommy , Apr 4, 2016 :
    pemburu TG nih kayanya :D:D
     

  13. nichoosetiawan
    Cupcake Apr 4, 2016

    nichoosetiawan , Apr 4, 2016 :
    Malam agan" disini ada yang mau beli casing Spigen Rugged Armor buat OPX (via ebay) ga ya?
    kalo ada niatnya mau nitip nih hehe
     

  14. g e e
    Eclair Apr 4, 2016

    g e e , Apr 4, 2016 :
    halo om papao, di tunggu ringke nya hehe

    maaf baru nongol lagi.. :D
     

    Papao likes this.
  15. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    Iyah masih lama, PM aja nomor HP nya, biar kalau udah datng Ringkenya, aku sms ... :D:D:D
     

    g e e likes this.
  16. rizkee
    Honeycomb Apr 5, 2016


  17. rizkee
    Honeycomb Apr 5, 2016


  18. Papao
    KitKat Apr 5, 2016


  19. christiantommy
    Froyo Apr 5, 2016

    christiantommy , Apr 5, 2016 :
    TG bawaan di opx kalo mau dilepas biar aman langsung dilepas apa dikasih apa dulu ya?
    atau kalo mau pake TG lain tinggal di tumpuk aja?
    terimakasih
     

    Papao likes this.
  20. kaconxXx
    Froyo Apr 5, 2016


    ZackoFF96 likes this.