2
OPO lcd mati

  1. alsukmadi
    Honeycomb Apr 13, 2015


    #21
  2. Miko209
    Gingerbread Apr 13, 2015

    Miko209 , Apr 13, 2015 :
    Ane sepikiran sama bro @cygyt
    Kids, don't try this at home!! :D:D

    Cuma satu kata buat TS: MAN tu-de TAP.. ..!! :rolleyes:
     

    #22
  3. imam subadi
    Gingerbread Apr 13, 2015

    imam subadi , Apr 13, 2015 :
    ANDA LUAR BIASA .. greget gan .:D
     

    #23
  4. Buatlo
    Eclair Apr 14, 2015

    Buatlo , Apr 14, 2015 :
    haaa.. gila salut buat elo... rasa penasaran elu tinggi banget ya...
    jujur gw juga suka nekat tapi liat2 harga barang nya juga... kl opo di gituin mana tahan ga berani gw bisa2 ga bisa tidur 7 malam hahahhahaha


    bawa ke service center aja
     

    #24
  5. Okta234
    Eclair Apr 14, 2015

    Okta234 , Apr 14, 2015 :
    Keren bro..:D

    Yg drop test udh di coba blm?:rolleyes:
     

    #25
    Miko209 likes this.
  6. Rudy Susanto
    Froyo Apr 14, 2015


    #26
  7. jogerj
    Gingerbread Apr 15, 2015

    jogerj , Apr 15, 2015 :
    Btw lu celupin apa gan? Air comberan? Wkwkw dalem g
     

    #27
  8. cebocebo
    Donut Apr 15, 2015

    cebocebo , Apr 15, 2015 :
    :cool: mad dog mana tahan


    ternyata LCD yg rusak gan, gak tau nih brp biaya perbaikanya, mana d kalimantan gak ada SC lg,,,

    pakai air d baskom, wkwkwkwkk.....
     

    #28
  9. ketut.kumajaya
    Honeycomb Apr 15, 2015


    #29
  10. imam subadi
    Gingerbread Apr 15, 2015

    imam subadi , Apr 15, 2015 :
    Loh kalimantan mana gan ?
    Sy kalimantan juga .. Kalau baca di buku warna merah yg dalem kotak opo .. Di bagian paling blkng rasanya ada sc dan alamatnya2 .. Di kalimantan timur ( t4 sy ) ada di samarinda mall mesra indah lt.3 ..kalau gk salah ingat ... Cuma belum cek ..bener apa nda ..
     

    #30
  11. Buatlo
    Eclair Apr 16, 2015


    #31
  12. alwialfiansyah
    Jelly Bean Apr 16, 2015

    alwialfiansyah , Apr 16, 2015 :
    drop test pake ringke + tempe? check...
    drop test tanpa ringke + tempe... hmmm pikir pikir deh... :p
     

    #32
  13. hevngate
    Donut Apr 16, 2015


    #33
  14. alwialfiansyah
    Jelly Bean Apr 16, 2015

    alwialfiansyah , Apr 16, 2015 :
    yah namanya juga penasaran bro...
    soalnya di video itu kan terlihat baik baik saja... :p
     

    #34
  15. darknetwork
    Cupcake Apr 17, 2015

    darknetwork , Apr 17, 2015 :
    [​IMG]



    Wkwkwkkwkwkw, epic bener OP. temen ane yang punya experia waterproof aja gk pernah coba2 masukin aer wkwkkwkwkw. yah setidaknya berkat OP kita jadi punya pengalaman soal waterproofnya OPO
     

    #35
  16. az_here
    Donut Apr 17, 2015

    az_here , Apr 17, 2015 :
    ane doain hidup aja lagi gan....biar ga ganti sparepart!
    kalo ada vidio khn bisa jadi epic diupload di yutub
     

    #36
  17. ron88
    Cupcake Apr 20, 2015


    #37
  18. gaweded
    Eclair Apr 20, 2015

    gaweded , Apr 20, 2015 :
    Ini TSnya punya kilang minyak kali ya, jelas2 hape ga waterproof eh diselem2in juga wkwk :D:D:D semoga dapet gantinya lah broo
     

    #38
  19. mardonibong
    Gingerbread Apr 22, 2015


    #39
  20. alwialfiansyah
    Jelly Bean Apr 22, 2015


    #40