0
ponsel BM Di indonesia

  1. G_david_hartono_S_iAtI
    Froyo Jul 2, 2019


    #1
  2. guanyu210379
    Jelly Bean Jul 2, 2019

    guanyu210379 , Jul 2, 2019 :
    Peraturan pelarangan/pemblokiran HP BM masih di bahas.
    Pada dasarnya, rencana pemblokiran HP illegal itu bagus. Tinggal pelaksanaanya bagaimana.
    Masih harus betul dbahas bagaimana dgn HP para turis yg sdg berada d Indonesia atau HP milik org Indonesia yg menetap d luar negeri (jelas dbeli d luar negeri) ketika sedang berkunjung ke tanah air...dll...
    Aturannya seperti apa, masih belum jelas.
    Saat ini, kita amati saja dulu.
     
    Last edited: Jul 2, 2019

    #2
    haveabalilife likes this.
  3. Dede Roung
    Cupcake Jul 9, 2019

    Dede Roung , Jul 9, 2019 :
    Mau tanya dong, ane kan pake oneplus 6 nih, kenapa ga bisa dapet sinyal 4g ya? Ane baru sadar bbrp hari terakhir ini. Apa pemerintah udh mulai ngeblok bbrapa band 4g disini ya. Ane pake yg model A6000
     

    #3
  4. mandapuspi
    Cupcake Aug 17, 2019

    mandapuspi , Aug 17, 2019 :
    Setahu saya, Kominfo tidak memblokir HP dengan IMEI BM / ilegal bagi HP yang IMEI nya sudah aktif sebelum peraturan itu diresmikan.

    Katanya sih peraturan itu bakal diresmikan tanggal 17 Agustus (hari ini), tapi saya tunggu2 belum ada info apapun tuh. OnePlus 6 saya juga masih baik-baik aja, sinyal kenceng, 4G.
     

    #4
  5. mfauzi.id
    Cupcake Aug 21, 2019

    mfauzi.id , Aug 21, 2019 :
    gw mau beli op7 pro takut nanti kena blok mana udah lewat 17 agustus lagi.
    semoga OP masuk secara resmi ke indonesia lagi deh.. ngeri kalo sekarang beli BM (dari tokped/bukalapak)
     

    #5
  6. mankind
    Eclair Sep 14, 2019

    mankind , Sep 14, 2019 :
    Ane ada jual gan, mau beli? [e]1f60a[/e]
     

    #6
  7. tr.pmngks91
    Cupcake Oct 7, 2019

    tr.pmngks91 , Oct 7, 2019 :
    salam kenal semuanya. mau tanya nih, rencana ane mau beli op6T atau op7, kira2 bakal kena blokir sesuai peraturan pemerintah gak ya?
     

    #7
  8. perdutoboy
    Froyo Feb 17, 2020


    #8