5
Thread tambahan untuk kontes

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jmunte
    Cupcake Aug 4, 2015

    jmunte , Aug 4, 2015 :
    Mer
    Merdeka!!!
    Mudah2an dapet... Hehehe
     

  2. FallenZector
    Gingerbread Aug 4, 2015

    FallenZector , Aug 4, 2015 :
    Presiden favorit ane : Ir. Soekarno :)

    che-guevara-sahabat-dekat-soekarno.jpg
    kenapa ? karena dia adalah presiden pertama Indonesia dan dia seorang pemberani. Dia juga memprakarsai gerakan non blok dan dia berani menantang negara2 lain yang mau menghancurkan Indonesia. Dia juga mempunyai hubungan dengan orang2 di luar negeri dan seorang sosok yang dikenal masyarakat luar negeri juga karena dia bisa berbahasa asing, maka dari itu Indonesia bisa memiliki hubungan dengan Korut dan ada juga berita yang bilang Soekarno sahabat Che Guevara xD

    Overall dia adalah pemimpin yang tidak kenal takut dan bisa memimpin suatu bangsa :) sekaligus dia adalah salah satu proklamator kita

    Tambahan nilai plus = Presiden cool dengan kacamata hitamnya saat pidato xD

    soekarno.jpg
     

  3. Widiartmoko
    Cupcake Aug 4, 2015

    Widiartmoko , Aug 4, 2015 :
    Habibie Ainun-2_91_1427447369.jpg

    Bacharuddin Jusuf Habibie

    Meski masa jabatan beliau menjadi Wapres dan Presiden merupakan yang paling singkat tapi beliau sudah memberikan banyak kontrinbusi buat negara ini. Satu hal paling kerasa banget itu ya perubahan soal kebebasan berpendapat dan berkarya yang dikembalikan. Mungkin saja tanpa adanya reformasi kita gak akan bisa bebas berselancar didunia maya, gak ada meme yang ngehits gk ada kritik buat pemerintah, gak ada chanel tv yg makin beragam dan banyak lagi yang lainnya deh.

    Yang jelas beliau itu TULUS buat ngerjain sesuatu yang udah jadi tanggung jawabnya. Dalam film tentang pak Habibie juga sedikit banyak menggambarkan gimana kacaunya negeri kita waktu itu. perjuangannya. Masih terus berjuang meski hasil karyanya tak terlalu dianggap. TULUS juga buat memperjuangin kesehatan istri tercintanya true love story banget. Yah semoga landasan reformasi yg udah dibuatnya gk dilupain gitu aja. MERDEKA INDONESIAKU, BANGUNLAH JIWANYA BANGUNLAH RAGANYA UNTUK INDONESIA RAYA

    [​IMG]
     

  4. 12dank
    Gingerbread Aug 4, 2015

    12dank , Aug 4, 2015 :
    1. Dr.(HC) Ir. H.Soekarno.
    • Bapak Proklamator Indonesia
    • Penggagas Pancasila
    • Suka liat mukanya, apalagi klo pas akhir bulan nemu selembar kertas gambar Pak Soekarno...naek kelas dari mie rebus ke nasi goreng telor :D

    [​IMG]
     

  5. jangkrik
    Cupcake Aug 4, 2015

    jangkrik , Aug 4, 2015 :
    [​IMG]
    Ini sudah pasti favorit saya :)

    Mungkin banyak orang berfikir bahwa beliau tidak cocok menjadi presiden RI karena kurang tegas, dan lain sebagainya, tetapi menurut saya orang seperti beliau lah yang seharusnya menjadi Presiden RI. Bahkan ketika beliau mempunyai kesempatan untuk mencapai segala di luar negeri, beliau memilih untuk pulang ke tanah air untuk membangun Indonesia. Pengahargaan demi penghargaan beliau terima dari berbagai kalangan, kebanyakan justru datang dari luar, yang menandakan bahwa beliau sudah diakui oleh dunia. Akan tetapi di negara sendiri justru beliau kurang dihargai. Cinta beliau kepada bangsa dan negara Indonesia seperti cinta dan sayang beliau kepada istri tercinta, ibu Ainun, tak akan cukup digambarkan ataupun ditulis hanya dalam satu buku.
    Tulus, ikhlas, setia, bertanggung jawab, bekerja keras dan berdedikasi. Itulah mungkin yang sedikit kata-kata bisa menggambarkan sosok beliau, Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie.
     

  6. beckscoothip
    Froyo Aug 4, 2015

    beckscoothip , Aug 4, 2015 :
    kalo disuruh pilih antara semua yg pernah memimpin indonesia tentu pilihannya jatuh kepada Ir. Soekarno
    Kenapa memilih Ir. Soekarno?
    Yang gue tahu tentang Soekarno adalah sangat cinta Indonesia dan budaya yang terdapat di Indonesia
    Karena cinta nya terhadapap seni budaya bangsa dia gak malu malu buat ngobrol dan kumpul dengan seniman yang ada. Pas waktu dikurung Soekarno tetap memainkan salah satu kesenian daerah. Untuk menghabiskan waktu doi memainkan musik keroncong yang merupakan salah satu musik daerah. Itu adalah bukti doi sangat cinta kepada seni budaya bangsa.
    Menurut gue orang yang mencintai kebudayaan sendri pasti akan mempertahankan apa yang dia punya. Apalagi Soekarno merupakan presiden Indonesia pasti dia akan berjuang sekuat tenaga buat mempertahanin apa yang Indonesia punya

    [​IMG]
     

  7. ziconeplus
    Froyo Aug 4, 2015

    Attached Files:


  8. ramdhan
    Cupcake Aug 4, 2015

    ramdhan , Aug 4, 2015 :
    [​IMG]

    Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec.
    The man to get the job done (julukan dari rekan-rekan dekatnya)
     

  9. edy8
    Froyo Aug 4, 2015

    edy8 , Aug 4, 2015 :
    Susilo Bambang Yudhoyono, karena Presiden yang punya album lagu sendiri
    [​IMG]
    [​IMG]
     

  10. hevngate
    Donut Aug 4, 2015

    hevngate , Aug 4, 2015 :
    Pak Harto

    mungkin kontroversial saya memilih pak harto dalam presiden terbaik RI ditengah banyaknya sorotan negatif terhadap beliau. pelangaran HAM, korupsi, diktator dan masih banyak lagi kejahatan yang dituduhkan kepadanya. namun dibalik itu semua juga terdapat jasa yang sangat besar terhadap negara ini. program2 REPELITA terbukti ada hasilnya, pembangunan infrastruktur melaju pesat, Kriminalitas menurun karena PETRUS , memang cara yang kejam dan main hakim sendiri tetapi petrus sangat efektif membuat para preman2 & pelaku kriminal berpikir berulang kali untuk melakukan niatnya. Stabilitas harga, dan yang terpenting indonesia mempunyai martabat dihadapan negara lain (bayangin indonesialah peminpin gerakan NON-BLOK dijaman pak suharto).

    "kemuliaan terbesar kami adalah tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh."

    [​IMG]
     

  11. te6uh_
    Donut Aug 4, 2015


  12. anantobudwic
    Cupcake Aug 4, 2015

    anantobudwic , Aug 4, 2015 :
    Tokoh favorit ane cuman BUNG HATTA atau Moh Hatta

    Beliau bapak koperasi indonesia, koperasi itu suku guru perekonomian, sistem yg paling deket dengan rakyat kecil, bayangkan kalo gak ada beliau, gak ada Koperasi, trus kalau gak ada duit mau ngutang kemana ane gan?? :(
    Hehehe ;)

    [​IMG]
     
    Last edited: Aug 4, 2015

  13. uzumakiadryan
    Eclair Aug 4, 2015

    uzumakiadryan , Aug 4, 2015 :
    Siapa yaaa... Belum ada yang jadi favorit... Urusan negara sungguh membingungkan ckckckkc....
     

  14. silverythm
    Eclair Aug 4, 2015

    silverythm , Aug 4, 2015 :
    tokoh yang ane sukain :
    pak harto, walaupun rada kontroversional bapak presiden ini , tapi banyak hal yang udah dicapai sama dia, pembangunan di indonesia juga sangat pesat pada jamannya, dan lebih aman dibandingkan jaman sekarang (walaupun dilakukan dengan petrus). Orang orang terdahulu juga lebih menyukai beliau, dibandingkan presiden sekarang, dan gw sangat menghormati beliau , karena sangat tegas dengan latar belakang militer.

    quote yang sering nongol dimana mana
    Piye kabare? penak jamanku to :)

    [​IMG]
     

  15. miqbalfadil
    Gingerbread Aug 4, 2015

    miqbalfadil , Aug 4, 2015 :
    Presiden favorit saya = B.J Habibie = BAPAK TEKNOLOGI INDONESIA

    Suka banget semenjak nonton film HABIBIE & AINUN karena bapak habibie orang yang jenius juga ahli pesawat yang punya mimpi besar yaitu berbakti kepada bangsanya sendiri dengan membuat pesawat untuk menyatukan masyarakat indonesia yang tersebar di ribuan pulau.

    Saat menjadi presiden ke 3 indonesia menggantikan bapak soeharto, habibie mampu membawa perekonomian Indonesia selamat dari kehancuran. Walaupun kebijakannya melepas timor timur dari Indonesia agak mengecewakan beberapa pihak tetapi banyak yang menilai kebijakannya itu sangat tepat untuk menghindari kericuhan yang lebih buruk di indonesia.

    Terima kasih pak habibie saya belajar arti patriotisme dan kenegarawanan sejati.
     

  16. Maviosso
    Donut Aug 4, 2015

    Maviosso , Aug 4, 2015 :
    Ikutan posting event tgl 4 agustus ya bro :D cuma kali ini intermezzo aja, hehe lagi bepergian terus daritadi :confused:

    Kalo ane sih pilih pak Soeharto bro, hehe and the reason is ........... Because my parents said that hehe :p "piye kabare ? Enak jamanku toh ?" :D

    [​IMG]
     

  17. DinandNathan48
    Cupcake Aug 4, 2015

    DinandNathan48 , Aug 4, 2015 :
    unnamed.jpg Ibu Megawati deh.. Perempuan lebih jago nawar, kali aja harga segala2 pada turun kalo udah ibu Mega yg tackle :3 biar ga nyusahin rakyat kecil gitu..
     

  18. Fayzar
    Eclair Aug 4, 2015

    Fayzar , Aug 4, 2015 :
    Favorit gue?
    Dr. Drs. H. Mohammad Hatta

    [​IMG]

    Kenapa?
    Karena beliau adalah sosok...
    Pejuang yang tabungannya tidak pernah cukup untuk membeli sepasang sepatu Bally hingga akhir hayatnya.
    Pemimpin yang gagal membelikan istrinya mesin jahit karena kebijakan sanering yang dibuatnya untuk kepentingan negara dan bangsa.
    Pejabat yang meletakkan jabatan karena idealisme, bukan karena skandal atau tekanan politik.
    Pahlawan yang berpesan untuk tidak dikuburkan di taman makam pahlawan.

    "Terbayang baktimu
    Terbayang jasamu
    Terbayang jelas
    Jiwa sederhanamu

    Bernisan bangga
    Berkafan doa
    Dari kami yang merindukan orang
    ... sepertimu"
    (Bung Hatta - Iwan Fals)
     

  19. nusronALE
    Gingerbread Aug 4, 2015

    nusronALE , Aug 4, 2015 :
    presiden favorit .....? siapa yah ...?
    bj habibie
    Sosok BJ Habibie adalah presiden jenius yang datang dalam waktu yang sangat sulit :( ..

    Di Indonesia, Habibie 20 tahun menjabat Menteri Negara Ristek/Kepala BPPT, memimpin 10 perusahaan BUMN Industri Strategis, dipilih MPR menjadi Wakil Presiden RI, dan disumpah oleh Ketua Mahkamah Agung menjadi Presiden RI menggantikan Soeharto menjadi Presiden Republik Indonesia ke 3 . . . ( ini baru jabatan" di indonesia .. di jermannnn ada juga loh :cool::cool: )
    punya hak" paten internasional :D:D

    Setelah ia turun dari jabatannya sebagai presiden, ia lebih banyak tinggal di Jerman daripada di Indonesia :( ( why why why ... :( ) Tetapi ketika era kepresidenan SBY , ia kembali aktif sebagai penasihat presiden untuk mengawal proses demokratisasi di Indonesia lewat organisasi yang didirikannya Habibie center

    B.J. Habibie juga menjabat sebagai komisaris utama dari PT. Regio Aviasi Industri, perusahaan perancang pesawat terbang R-80...

    sedikit ulasan mengenai beliau ..;) bj habibie.jpg bj habibie.jpg
     

  20. dewitob
    Gingerbread Aug 4, 2015

    dewitob , Aug 4, 2015 :
    My Fav: B. J. Habibie
    Kenapa? Jawabannya simple.. Beliau memiliki kerendahan hati :) Padahal beliau jenius, dan itu cenderung dapat menjadi alasan untuk seseorang jadi sombong, namun dia tidak.

    [​IMG]