5
Thread tambahan untuk kontes

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kukkaa
    Jelly Bean Aug 17, 2015

    kukkaa , Aug 17, 2015 :
    Hua namaku tidak masuk daftar?
    Padahal punya lomba favorit: semua macam lomba makan
     

    franskopan and grudiev like this.
  2. phantomshadow63
    Froyo Aug 17, 2015

    phantomshadow63 , Aug 17, 2015 :
    lomba panjat pinang
    paling seru dan menurut ane yg paling menggambarkan perjuangan kemerdekaan.
    semangat, kompak, dan saling membantu adalah kuncinya
    DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
    JAYALAH SELALU INDONESIA!!
    MERDEKAAAAA!!!!!!!!!!!!!!



    asli foto gua tadi :cool::p
    tinggi gilakk:eek::eek:
    [​IMG]

    akhirnya nyampe puncak :cool::D
    [​IMG]
     

  3. Heru91
    Cupcake Aug 17, 2015

    Heru91 , Aug 17, 2015 :
    Kontes Pamungkas 17 Agustus
    "Dirgahayu Republik Indonesia ke 70 untuk Bangsa dan Negara kita yg Tercinta ini,sama sama mari kita doakan agar kedepannya Negara Kita menjadi Negara yg lebih berkembang dan Maju khususnya utk Wilayah ASEAN dan Kita senantiasa bisa menjaga dan melestarikan kemerdekaan Indonesia dg hal hal yg bermanfaat.
    Langsung aj y bro..ini asli bukan rekayasa hehe..
    Lomba Adzan favorit sy dlu..
    pas masih kanak kanak ikut lomba adzan dikampung orang.. Waktu itu sy minta izin sm guru ngaji saya utk ikut lomba azan jd sy izin mnta pulang duluan..lalu sy ke TKP ..peserta lumayan bnyak dan lomba ini sy coba ikutan aj diajak teman.. Dan gk disangka sy kluar sbg juara 1 om senang bnget rasanya dan ortu sy juga bangga .. Dari situlah kmudian ada teman ssama 1 tmpat pengajian crita ke guru ngaji sy kalau sy juara 1 adzan..pas saat itu sy kmudian djdikan muadzin (sebutan org yg azan) di tmpt sy mngaji.. Dan ini nih yg bikin makin bangga ortu sy..sy selalu jd perwakilan TK TPA quran dlm mengkitui lomba azan ini ..udah bnyak sy piagam peghrgaan lomba adzan om hehe.. Tp kalau skrang udah gk pernah lg om ikutan karena dtmpt sy kalo adzan 17 an buat anak anak kalau buat dewasa hampir gk ada prnah dislnggarakan om..

    Meskipun gk seseru lomba lomba yg lainnya yg bkin lucu ngakak dan meghibur atau sbgainya.. Sy sudah sngat senang bs buat bangga ortu sy dg brbgai piagam pgrhargaan yg sy dpat karena adzan itu aadalah panggilan bagi umat muslim utk menjalankan ibadah shalat 5 waktu dan tentu saja muadzin itu akan diberi ganjaran amal sholeh yg mulia di Sisi PenciptaNya ..Insya Allah..

    Itu aja om sekian dan terimakasih. Foto sy dpat dari google om.. Sy ada piagam piagamnya tp sy lupa foto tu piagam piagamnya karena ada drumah ortu sy.. sy lg gk ada di rumah ortu sy krena udah brkluarga sndiri hehe.. Sekian aja y makasih
     

  4. GoldenBoyRB
    Lollipop Aug 17, 2015

    GoldenBoyRB , Aug 17, 2015 :
    Kontes Kemerdekaan Republik Indonesia sudah selesai. Terima kasih semuanya yang sudah berpartisipasi. Dari 25 finalis yang berhak ikutan di hari terakhir hanya ada beberapa yang tidak ikutan. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah semuanya beres.


    Untuk kontes dari OnePlus sendiri silahkan cek di bit.ly/OP17an
     

    W1561106705639 likes this.
  5. GoldenBoyRB
    Lollipop Aug 18, 2015

    GoldenBoyRB , Aug 18, 2015 :
    Pemenang tanggal 17 Agustus adalah sebagai berikut:
    Bamboo Styleswap Cover:
    @rudytjandra
    grandprz.JPG

    Ringke Fusion Smoke Case:
    @imam4626
    2nd prz.JPG

    selamat! akan di pm segera.


    terima kasih buat semua yang telah berpartisipasi, mohon maaf bila ada kekurangan selama kontes berlangsung
     

    franskopan and grudiev like this.