25
[UPDATE] OnePlus X - We are here!

?

How Excited You Are With The News?

  1. Very Excited

    39 vote(s)
    21.7%
  2. Too Excited

    15 vote(s)
    8.3%
  3. Are you kidding me? Of course I'm excited!

    126 vote(s)
    70.0%
  1. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    Kasih tahu dong caranya, mulainya gimn sampai selesai ...terus main2 sebentar...kemudian akhirnya mau balikin ke awalnya ...yah ke originalnya...:D:D:D
     

  2. christiantommy
    Froyo Apr 4, 2016

    christiantommy , Apr 4, 2016 :
    flash deal aksesoris OPX :D:D
     

    Papao likes this.
  3. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    Kita nanya ama @ZackoFF96 aja yah ... :D:D:D
     

  4. Papao
    KitKat Apr 4, 2016


    christiantommy likes this.
  5. Fikrii18
    Gingerbread Apr 4, 2016

    Fikrii18 , Apr 4, 2016 :
    Gmn ya cara balikin ke original.a?
    Kalo samsun* sy waktu itu download firmware original.a trs pake odin di flash ulang Klo 1+ ada yg tau?
    @ZackoFF96 @rizkee
     

  6. Kimpol
    Gingerbread Apr 4, 2016

    Kimpol , Apr 4, 2016 :
    emh.. bukankah kalau mau mengembalikan ke orinya, kita hanya me-downgrade OS ke awal.. dengan menghapus semua settingan.. (wipe)
    btw OS awal pertama kali kita beli di blibli versi berapa yak? jadi lupa.. hahaha.. 2.1.2 bukan?
     

    Papao likes this.
  7. OrangGila
    Froyo Apr 4, 2016

    OrangGila , Apr 4, 2016 :
    Akhirnya datang..... huhuhuhuhuhuhuhuhu.... satpang ga TTD tuh =)) =))

    langsung.... 2.2.0-X
    LTE... cam ok.. kayaknye....

    ..... NEXT... CM13....maybe....
    waiting sdcard.. tempered glass.. bumper... from ali...


    unboxing... (alamat sensor ah =)) =)) )
    [​IMG]

    [​IMG]


    2.1.4 ( OS Awal )
    [​IMG]

    2.2.0-X (updated)
    [​IMG]

    LTE
    [​IMG]

    cam... ?
    [​IMG]
     

    ShinRey, Ari elarsy, Jolim90 and 3 others like this.
  8. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :

    Wuih ... senangnya ... :D:D:D
     

  9. OrangGila
    Froyo Apr 4, 2016


  10. ZackoFF96
    Honeycomb Apr 4, 2016

    ZackoFF96 , Apr 4, 2016 :
    ga coba factory wipe aja?

    waaww cantik kali opx nyaa haha :D
     

  11. Fikrii18
    Gingerbread Apr 4, 2016

    Fikrii18 , Apr 4, 2016 :
     

  12. christiantommy
    Froyo Apr 4, 2016


    Papao likes this.
  13. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    engak lah ... udah banyak oneplus ku 5 unit ... hihihi :D:D:D ... mau nunggu OPX, tapi X=3 .... hihihi :D:D:D
     

    christiantommy likes this.
  14. nichoosetiawan
    Cupcake Apr 4, 2016

    nichoosetiawan , Apr 4, 2016 :
    Malam agan" disini ada yang mau beli casing Spigen Rugged Armor buat OPX (via ebay) ga ya?
    kalo ada niatnya mau nitip nih hehe
    atau mungkin ada yg jual di indo? haha
     

  15. alka7ex
    Gingerbread Apr 4, 2016

    alka7ex , Apr 4, 2016 :
    Gan kabel data yg cocok buat opx apaan ya? Pilihan:
    Tronsmart
    Remax
    Nillkin
    Zaxti

    Sama HUBnya (kepala charger) yg bagus APA ya?

    Sayang Kalo pake bawaan
     

    Papao likes this.
  16. Papao
    KitKat Apr 4, 2016

    Papao , Apr 4, 2016 :
    Lg UN, nonggol, gak belajar ... :D:D:D ... udah terima yah OPX nya ... :D:D:D
     

  17. alka7ex
    Gingerbread Apr 4, 2016

    alka7ex , Apr 4, 2016 :
    UN alhamdulilah lancar. Tadi pelajaran bahasa Indonesia. Besok kimia (inshaallah lancar juga)

    Dari hari jumat kemaren. Udh ganti2 ROM mulai RR, Aicp(skr diaicp), CM temasek, exodus, aosparadox, DLL. Hehhehe

    Baru kelar belajar nanti jam 11 lanjut lagi skr istirahat dlu
     

    ZackoFF96 and Papao like this.
  18. hirzanikang
    Froyo Apr 4, 2016


    ZackoFF96 and Papao like this.
  19. Papao
    KitKat Apr 4, 2016


  20. Chariotte
    Eclair Apr 4, 2016


    Papao likes this.