25
[UPDATE] OnePlus X - We are here!

?

How Excited You Are With The News?

  1. Very Excited

    39 vote(s)
    21.7%
  2. Too Excited

    15 vote(s)
    8.3%
  3. Are you kidding me? Of course I'm excited!

    126 vote(s)
    70.0%
  1. feladen
    Froyo Apr 19, 2016


    Papao likes this.
  2. Ceptoz
    Cupcake Apr 19, 2016

    Ceptoz , Apr 19, 2016 :
    Maaf para juragan, sebelumnya saya pengguna OPO dan saya ingin beli OPX di blibli.com, apakah masih ada yang punya voucher? kalo berkenan boleh dibagi sama saya gan. terima kasih cc: @Shinta H @rizkee
     

    Papao likes this.
  3. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Yg champagne udah laku, rugi banyak ...:) dan yg onyx jg udah terjual juga, rugi dikit, soalnya pameran udah selesai....:D:D:D... Daily driver ku skrg ceramic ....:cool::cool::cool:...coming soon utk nunggu OPX, X=3...HIHIHI....:D:D:D....kapan yah...:D:D:D
     

    deviantartjr likes this.
  4. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Sekrg bukan HP aja kena tkdn, sayur dan buah kena tkdn alias kuota, kayak pulsa aja, wortal impor yg gedek itu, skrg harganya 70.000/kg dulu cuma 18.000/kg...jd skrg mulai mkn kandungan lokal, wortal lokal kurus kerempeng jg ikut2an naik...ujung2nya inflasi...hihihi...:D:D:D
     

  5. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Kurangi mkn 30 hari, nabung 10 rb, X 30 hari = 300.000, ini voucher ngirit mkn...:D:D:D gitu aja kok repot...:D:D:D
     

  6. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Aku jg buka...hihihi...:D:D:D
     

  7. feladen
    Froyo Apr 19, 2016

    feladen , Apr 19, 2016 :
    kaya gini om :)
     

    Attached Files:


    Papao likes this.
  8. rudiments
    Cupcake Apr 19, 2016

    rudiments , Apr 19, 2016 :
    OPX ga bisa sms ke multiple contact
    hikssssssss
    capek musti satu satu......


    ada solusi??

    Stock 2.2.1
     
    Last edited: Apr 19, 2016

  9. 4515
    Froyo Apr 19, 2016

    4515 , Apr 19, 2016 :
    Bisa koq tinggal klik tanda + pojok kanan atas tuh
     

    Attached Files:


  10. rudiments
    Cupcake Apr 19, 2016

    rudiments , Apr 19, 2016 :
    ya dah dicoba
    dah banyak ga bisa

    cobain mas sms ke 2 orang aja hehehe
     

  11. OrangGila
    Froyo Apr 19, 2016

    OrangGila , Apr 19, 2016 :
    cam OPx ga terlalu memuaskan ya?
    buat poto indoor keliatan bgt payah nya

    masa setara produk inpi*X yg harga setengah nye sih.. hikz...
    tapi model nya emang menang shi, sayang ga puteh....
     

  12. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Aku halap sih gak gitu, kaya op2...hihihi...:D:D:D
     

  13. ShinRey
    Froyo Apr 19, 2016

    ShinRey , Apr 19, 2016 :
    Di indoor sm lowlight, kameranya emang agk kurang...tp bisa diedit om..hehe...kan byk aplikasi pengedit foto biar cakep...lol...
     

    Papao likes this.
  14. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Diberi cahaya yg cukup aja jg bagus kok, fotografi kan permaninan cahaya, cahaya itu di main2 kan, contoh pake senter, pake bola lampu led yg terang ... dsb...:D:D:D
     

  15. Apin Iroth
    Honeycomb Apr 19, 2016

    Apin Iroth , Apr 19, 2016 :
    Wah kasihan bro tapi nanti pasti ada rejeki pengganti buat Papao..... GBU
     

    Papao likes this.
  16. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Aku halap yah begitu....mulah2an banyak reyeki woh datang ... GBM....:D:D:D
     

  17. Papao
    KitKat Apr 19, 2016

    Papao , Apr 19, 2016 :
    Posting belakang2 ini kok banyak kandungan "hikssssssss", "hiks" atau sejenisnya ... emang banyak yg kena flu forum yah .... hihihi ... :D:D:D

    [​IMG]
     

  18. OrangGila
    Froyo Apr 20, 2016

    OrangGila , Apr 20, 2016 :
    iya nih hikz....
    ujan ... nanas.... bangjir...

    biasa aja utan disini kalo bangjir.... knp ga ada yg kirim sumbangan ya? =))

    yah maklum deh hp 300 dolar vs hp lama harga 1k dolar yah maklum =)) cam beda =))

    eh ada yang udah pake stiker dbrand? biar opx ane jadi puteh...
    pengen tau cara pasang nye gampang ga ye?
     

    Papao likes this.
  19. Papao
    KitKat Apr 20, 2016

    Papao , Apr 20, 2016 :
    diwebsitenya dbrand ada cara pasang nya, video dan yutub juga ada ... tp hati2, nanti oneplus nya, simbolnya, bisa kenempel di tangannya ... hihihi ... :D:D:D
     

  20. OrangGila
    Froyo Apr 20, 2016

    OrangGila , Apr 20, 2016 :
    lumayan 20 dolar, hp 300 dolar, mikir.... =)) =))
    kalo 2 dolar udeh gw beli deh =))
     

    Papao likes this.