6
[Voting] OnePlus X Accessories

?

Which Of the OnePlus X accessories you would like us to bring to Indonesia?

Poll closed May 10, 2016.
  1. OnePlus Icons

    64.7%
  2. Blue Silicon Cover

    5.9%
  3. White Silicon Cover

    1.7%
  4. Red Silicon Cover

    16.0%
  5. Black Silicon Cover

    18.5%
  6. Black Apricot Cover

    37.0%
  7. Bamboo Cover

    23.5%
  8. Rosewood Cover

    25.2%
  9. Sandstone Cover

    49.6%
  10. Karbon Cover

    47.1%
Multiple votes are allowed.
  1. jevanjovandy
    Gingerbread Apr 14, 2016


    #61
    deviantartjr likes this.
  2. Apin Iroth
    Honeycomb Apr 14, 2016

    Apin Iroth , Apr 14, 2016 :
    Udah gak sabar buat dengarin lagu Jazz pakai oneplus Icons kira kira kapan yaaaa???????
     

    #62
    Jabee likes this.
  3. Jabee
    Eclair Apr 15, 2016

    Jabee , Apr 15, 2016 :
    iya nih emang accesoris pake aturan TKDN juga yah? khawatir nih pake voting2 masuknya lama juga. HYPE nya ngga usah kelamaan, kecuali emang stok sedikit itu lain cerita.
     

    #63
  4. Shinta H
    Community Manager Apr 15, 2016

    Shinta H , Apr 15, 2016 :
    ola, masukannya aku tampung ya. As much as I would love to, company punya kebijakan tersendiri :(
    jevan mao beli semuanya ?
    om apin, kita lagi ngajuin nih .. hueee..
    aksesoris sih ngga, cuma alat alat yang bisa memancarkan 4G iya. kalau icons butuh nya postel. huff.
     

    #64
    Cing_ph and Apin Iroth like this.
  5. jevanjovandy
    Gingerbread Apr 15, 2016


    #65
  6. bramantyoadam
    Donut Apr 17, 2016


    #66
  7. Julayjo
    Cupcake Apr 17, 2016


    #67
  8. Julayjo
    Cupcake Apr 17, 2016


    #68
  9. Kimpol
    Gingerbread Apr 17, 2016

    Kimpol , Apr 17, 2016 :
     

    #69
  10. Julayjo
    Cupcake Apr 17, 2016


    #70
  11. Kimpol
    Gingerbread Apr 17, 2016

    Kimpol , Apr 17, 2016 :
    LTE = 4G
    :D itu td SS dari temen2 OPX bukti kalau LTE bisa..
    [​IMG]
     

    #71
    ShinRey and Julayjo like this.
  12. Julayjo
    Cupcake Apr 17, 2016


    #72
    Papao likes this.
  13. 4515
    Froyo Apr 18, 2016


    #73
  14. Papao
    KitKat Apr 18, 2016

    Papao , Apr 18, 2016 :
    +1 ...:D:D:D... Yg ceramic itu lebih berat dibandingkan dgn onyx maupun champagne...:D:D:D tp aku gak baca habis, sekilas doang, aku rate dari pihak mana dulu, dari aku ...8/10 ....hihihi...:D:D:D
     

    #74
    Julayjo likes this.
  15. Julayjo
    Cupcake Apr 18, 2016

    Julayjo , Apr 18, 2016 :
    Wuaah, tengkiyu nih. Dapat nilai 8.. daripada Numpang lewat dong.. piss :cool::D:D:D
     

    #75
    Papao likes this.
  16. Ezrachandra
    Eclair Apr 21, 2016


    #76
  17. OrangGila
    Froyo Apr 21, 2016


    #77
  18. Papao
    KitKat Apr 21, 2016

    Papao , Apr 21, 2016 :
    OrangGila banyak pilihan ... hihihi ... :D:D:D
     

    #78
  19. Apin Iroth
    Honeycomb Apr 26, 2016


    #79
  20. Apin Iroth
    Honeycomb Apr 28, 2016

    Apin Iroth , Apr 28, 2016 :
    Ya udahlah kalau accesories oneplus belum datang atau mungkin sedang dipertimbangkan utk dijual di Indonesia????????????? Kita berdoa semoga lebih cepat masuk kesini.......
     
    Last edited: Apr 28, 2016

    #80